Friday, November 7, 2008

Untuk Mencintaimu

Dengarlah wahai kekasihku
nyanyian tentang kehidupanku
tentang sejuta angan dan mimpi bersamamu
dengarlah agar disini ku bisa menghirup nafas kehidupanmu

mungkin aku bukanlah sesuatu yang bisa kamu sentuh
ataukah perhiasan yang dapat engkau banggakan
terlebih lagi aku mungkin tidak mampu seperti romeo yang rela
mati untukmu
tapi yang kuingin selalu bersamamu

kekasihku.....
takkan pernah cukup kata untuk mengutarakan isi hatiku
takkan cukup tinta untuk bercerita kepadamu
aku lugu dan hilang jika berada di sampingmu

di sini, di tempat ini, dan detik ini
kan kugoreskan sedikit tentang mimpiku
mimpi yang selalu hadir menemani kesendirianku
mimpi yang ingin sekali kuubah menjadi nyata di depanku

kekasihku, pujaan hatiku
ingatkah engkau tentang setangkai mawar yang mekar di jendela kamarmu
ataukah kerlipang bintang di kedua bola matamu
dab juga jutaan kupu-kupu yang memenuhi taman rumahmu
semua itu adalah bagian dari mimpiku

oh.. bintang dari segala bintang hatiku
ijinkan aku datang dengan segenggam cinta di kedua tanganku
yang kan kau peluk dan kau simpan di dalam hatimu
ijinkan aku menjadi kandidat rindu di hatimu
bersama Tuhan yang selalu engkau rindui dalam setiap langkahmu

kekasihku.....
bukalah kedua tanganmu untukku
janjiku, takkan ada tangis dalam hidupmu
kan kubuat senyum mekar selalu di wajah ayumu
hingga ku tak mampu lagi melihat dirimu
bahkan tak sanggup lagi berdiri di depanmu
hingga menjadikan nama tinggal kenangan
kenangan yang semoga takkan pernah terlupakan olehmu

No comments: