Sunday, November 9, 2008

SAHABAT AKU CINTA ENGKAU

Wahai malam sampaikan salamku untuknya
Hatiku kini merana sendiri tanpa belaian kasihnya
Tanpa hembusan nafas darinya
Tanpa canda tawa yang selalu menghibur dikala ku sunyi, sepi
Wahai malam
Tahukah engkau jika aku merindukannya
Rasanya kuingin selalu ada di dekatnya
Malam
Engkau pasti tahu siapa dirinya dan siapa diriku ini
Pernahkah ia tahu jika aku sering mencuri waktu hanya untuk melihat senyumannya
Mendustai hati hanya untuk melihat kedua matanya
Malam
Aku tahu ku takkan bisa berbohong padamu
Tapi…., mungkinkah aku bisa jujur padanya
Ataukah aku yang harus berbohong pada kata hatiku sendiri
Oh.. malam
Aku sangat menginginkannya
Menjadikan dirinya sebagai bagian dari hidupku
Menjadikan senyumnya sebagai pengobat rinduku
Malam
Pantaskah aku untuknya
Pantaskah jika aku mengubah persahabatan kami
Melupakan semua tentang arti sahabat dalam hidupku
Ataukah menghapuskan semua cerita bohongku tentang cinta selama ini
Malam…..
Bantu aku, tolonglah aku, kusangat mencintainya
Katakanlah padanya jika aku sangat menyayanginya
Bawalah aku dalam setiap mimpi indahnya
Hingga ia tahu betapa berharga dirinya di hatiku

No comments: